Advertisement

HADUUHH.. YA NASIB - Pengalaman Naik Argo Wilis PRIORITY

HADUUHH.. YA NASIB - Pengalaman Naik Argo Wilis PRIORITY Hari ini saya berkesempatan pulang ke Yogyakarta dengan kereta api. Kalo biasanya saya melakukan perjalanan malam dengan KA Lodaya Malam, kali ini saya mencoba perjalanan pagi dengan KA Argo Wilis. Dan spesialnya, saya naik di kelas Priority yang merupakan kelas tertinggi di KA Argo Wilis.
Perjalanan selama kurang lebih 8 jam terasa menyenangkan, terlebih karena Captain Crew yang bertugas adalah kawan sendiri. Namun, ada sedikit catatan sebagai masukan kepada PT KAI untuk melakukan perawatan armada Priority ini terkait dengan kestabilan AC dan kondisi AVOD yang trouble.

#ayonaikkereta #argowilispriority

kereta,kereta api,kereta api indonesia,indonesian train,indonesian railway,train,railway,railfan,risang anggara,risang anggara ambulakral,hunting kereta,video kereta,naik kereta api,ayo naik kereta,train trip,indonesian train trip,trip by train,trip report,kereta api bandung yogyakarta,kereta wisata bandung yogyakarta,kereta priority,kereta mewah,argo wilis priority,kereta argo wilis,kereta mahal,

Post a Comment

0 Comments